Selasa, 22 Agustus 2023

Bagaimana Menentukan Kursi Cafe Terbaik




Bagaimana Menentukan Kursi Cafe Terbaik - kursi cafe adalah cara mudah untuk bereksperimen secara estetis, baik Anda mencari elemen Shaker atau sesuatu yang berwarna merah muda dan beludru. Untuk menampilkan karya terbaik (yang tahan lama dan, sebagian besar, ramah anggaran), kami meminta termasuk sejarawan desain, arsitek, dan desainer interior untuk membagikan favorit mereka. Di bawah ini adalah beberapa pilihan yang benar-benar diperiksa, termasuk kursi cafe rotan Wina yang penting secara historis dengan halaman Wikipedia-nya sendiri dan yang sangat murah dan direkomendasikan tiga kali, yang digambarkan sebagai "furnitur yang sempurna ketika Anda ingin menambahkan warna tetapi tidak ingin menghabiskan untuk membeli sofa merah.



Bagaimana Menentukan Kursi Cafe Terbaik

Dalam mencari kursi makan yang bergaya, Anda akan menemukan terlalu banyak pilihan yang berharga daripada terlalu sedikit - mulai dari coretan postmodern yang lucu hingga contoh "chairness" murni, sejarawan desain berkualitas Charlotte Fiell mendefinisikan sebagai "bagaimana seorang anak akan menggambar sebuah kursi .” Salah satu cara untuk mempersempit kriteria Anda adalah dengan mempertimbangkan jejak visual suatu barang. Plastik bening, panel yang terbuat dari rotan dengan anyaman terbuka (juga dikenal sebagai rotan), atau gelondongan kayu tipis menghasilkan siluet yang lebih ringan, lebih cocok untuk ruangan kecil, sedangkan punggung yang kokoh, kain pelapis, atau kaki yang lebar lebih dominan secara visual.

Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan bagaimana suatu gaya melengkapi furniture kursi cafe Anda yang lain — baik melalui kemiripan atau kontras. Kursi industrial yang ringan mungkin memiliki siluet yang mirip dengan meja kopi postmodern; Jika Anda membeli kursi kayu, Anda mungkin ingin kursi tersebut serasi dengan furnitur kayu lainnya. Tetap saja, tidak perlu terlalu memikirkannya: jika kesamaan utama kursi Anda adalah Anda menyukainya, itu juga skema desain yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Menentukan Kursi Cafe Terbaik

Bagaimana Menentukan Kursi Cafe Terbaik - kursi cafe adalah cara mudah untuk bereksperimen secara estetis, baik Anda mencari elemen Shaker ...